Headlines
Rabu, 06 Februari 2013
senkom tangerang

Warga Blokir Jalur Tangerang-Serang

 http://tangerangnews.com//upload/photo/2013/01/07/4940657c8ed4efeeb9af4ea221b46919300X225.jpg
 Demonstran yang merupakan warga dari Desa Cikande, Desa Jayanti, Desa Sumur Bandung dan Desa Gembong, bersama LSM Geram Banten dan LSM Mapan serta pengemudi angkutan umum Balaraja-Cikande-Serang menggelar aksi dengan memblokir jalan, Selasa (5/2). Selain memblokir, mereka juga menanam lubang-lubang di badan jalan dengan pohon pisang. Aksi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.25 WIB ini membuat arus lalu lintas dari arah Tangerang ke Serang-Merak terhenti. Sedangkan arah dari Serang-Merak macet parah.
“Kerusakan jalan nasional dari Kecamatan Balaraja sampai Jayanti panjangnya 12 kilometer. Seperti terjadi di sepanjang ruas jalan Raya Serang KM 31-35 di Cikande sampai dengan Balaraja yang sangat memprihatinkan. Jalan yang sudah rusak berat terkesan dibiarkan oleh dinas dan instansi terkait,” kata Alamsyah, Ketua LSM Geram Banten kepada Satelit News di lokasi pemblokiran.

Menurut dia, kerusakan jalan ini disebabkan kurangnya pengawasan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pembangunan oleh pemerintah terkait. Padahal, dari setiap kegiatan pembangunan diantaranya pembangunan infrastruktur menggunakan anggaran APBN dan APBD kabupaten/kota maupun provinsi. “Sudah banyak korban jiwa akibat jalan rusak ini. Kondisi ini juga sangat mengganggu aktifitas warga yang berdampak pada lumpuhnya perekonomian,” tandasnya.
Salah satu warga Desa Gembong, Sudrajat mengeluhkan perbaikan jalan di lokasi tersebut terkesan formalitas. “Perbaikan dan pemeliharaan memang ada, tapi sangat kurang. Bahkan perbaikan hanya menjelang lebaran atau tahun baru saja,” tukasnya.
Terkait arus lalu lintas yang macet total akibat pemblokiran ini, Wakasat Lantas Polres Kota Tangerang, AKP Darto mengatakan, pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan dari Polres Kota Tangerang dibantu Polsek Balaraja, Cisoka dan lainnya. “Kemacetan cukup panjang, namun tidak berlangsung lama dan bisa kami urai

sumber : http://satelitnews.co.id

senkom tangerang on 16.44. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 16.44. . .

0 komentar for "Warga Blokir Jalur Tangerang-Serang"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg