Headlines
Senin, 29 Juli 2013
senkom tangerang

Kementerian Kominfo Gandeng Senkom Mitra Polri


 http://1.bp.blogspot.com/-HFmLYBnLSO0/UYbblE19U8I/AAAAAAAAtuM/GPDflFK4o3k/s1600/Kominfo.JPG

Menteri Komunikasi dan Informatika, Dr. H. Tifatul Sembiring menyambut baik atas kerjasama yang terjalin dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan yang memiliki komitmen dalam membantu kelancaran arus mudik lebaran.
"Mudik itu di Indonesia sudah seperti mazhab. Kalau tidak mudik kurang afdhol... Untuk mendukung kelancaran komunikasi dan memperkecil kemungkinan terjadinya keterlambatan komunikasi akibat kecelakaan lalu lintas dan bencana alam, kami bekerja sama dengan RAPI, ORARI dan Senkom Mitra Polri," ujar Menkominfo Tifatul Sembiring di depan peserta apel pam lebaran Kominfo beserta mitra kerja.

Khususnya Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri, organisasi yang bergerak di bidang kamtibmas dan sosial kebencanaan ini  menempatkan personil di 513 Posko Mudik.

“Bergabungnya Senkom dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika ini sebagai bagian dari peningkatan peran Senkom dalam pengamanan mudik lebaran. Karena memang domain utama Senkom adalah di bidang komunikasi kamtibmas,” terang Ketua Umum Senkom Mitra Polri, HM. Sirot, SH.

Tahun-tahun sebelumnya, Senkom Mitra Polri melakukan pemantauan dan pengamanan arus mudik bersama Korlantas Mabes Polri dan Kementerian Perhubungan. Dengan demikian, tahun ini Senkom menjadi mitra di tiga lembaga sekaligus, yang berarti juga penambahan personil.

Para personil Senkom yang bertugas, melakukan sedikitnya 3 hal utama dalam rangka pemantauan dan pengamanan arus mudik lebaran ini, yaitu melaksanakan komunikasi antar posko, koordinasi antara satu titik dengan titik lain, serta pengawasan dan pengendalian arus lalulintas. “Supaya dapat dilakukan penguraian segera jika ada titik kemacetan,” 

sumber :generasiindonesia.com

senkom tangerang on 18.29. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.29. . .

0 komentar for "Kementerian Kominfo Gandeng Senkom Mitra Polri"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg