Headlines
Senin, 18 November 2013
senkom tangerang

PELANTIKAN PENGPROV SENKOM BANTEN




Suasana acara pelantikan Pengurus dan Orientasi Anggota Baru Senkom Mitra Polri Provinsi Banten di aula Mapolda Banten, Sabtu (16/11/2013)



SERANG - Anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polisi siap membantu pemerintah dalam memberikan informasi mengenai gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi di masyarakat.

"Memberikan informasi di manapun apabila ada gangguan  kamtibmas ke aparat keamanan terdekat," ungkap Ketua Umum Senkom Mitra Polri HM Sirot pada acara pelantikan Pengurus dan Orientasi Anggota Baru Senkom Mitra Polri Provinsi Banten di aula Mapolda Banten, Sabtu (16/11/2013).

Hadir pada acara itu Pembina Senkom Mitra Polri dan pengurus, serta perwakilan dari Polda Banten, Korem 064 MY, dan Pemprov Banten.

Sirot mengungkapkan, apabila  ada gangguan bencana atau sosial, anggota Senkom Mitra Polri akan memberikan informasi dan bekerja sama dengan pemerintah, seperti di pusat bekerja sama dengan BNPB. "Kalau di daerah, bekerja sama  dengan pemerintah daerah sesuai dengan tingkatannya," ungkap H.M.Sirot.

Apabila ada gangguan stabilitas nasional, lanjut dia, informasinya  disampaikan kepaa TNI. 

Siapa saja anggota Senkom Mitra Polri, kata H.M.Sirot, siapa saja asalkan warga negara Indonesia yang  tidak cacat hukum. Syaratnya antara lain anggota Senkom harus yang punya penghasilan, bukan pengangguran. "Punya penghasilan supaya anggotanya tidak  memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi," jelasnya.

Hal lainnya yaitu bebas narkoba. Bahkan anggota Senkom Mitra Polri tidak merokok. "Senkom sebagai organisasi sosial yang mandiri. Siap membantu pemerintah," tandasnya.

Pembina Senkom Laksamana TNI (Purnawirawan) HR Sulistiyadi juga menegaskan, anggota Senkom Mitra Polri itu anti narkoba dan tidak merokok. "Mitra Polri yang ada di seluhuh penjuru Tanah Air. Siap mendukung strategi Polri (dalam kamtibmas-red)," ungkapnya saat memberikan sambutan .




SUMBER : RADAR BANTEN

senkom tangerang on 16.50. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 16.50. , . .

0 komentar for "PELANTIKAN PENGPROV SENKOM BANTEN"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg