Headlines
Selasa, 24 Desember 2013
senkom tangerang

Kabupaten Tangerang Gelar Festival Budaya Daerah

 http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/pemerintah-kabupaten-pemkab-tangerang-_131222120027-653.jpg
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan menggelar acara Festival Budaya Daerah dalam rangka menyambut hari jadi ke–70 pada 27 Desember 2013.
Rangkaian acara tersebut dimulai pada 21–28 Desember dengan sejumlah perlombaan yang diberi nama Festival Tangerang 2.0, Ahad (22/12).

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Abdul Gani menuturkan sejumlah acara maupun perlombaan pada Festival Tangerang 2.0 berkaitan dengan pelestarian budaya lokal.
"Untuk menyambut HUT ke-70 kami menggelar beragam festival budaya daerah dan pasar rakyat," katanya kepada Republika.

Menurut dia, ada sejumlah perlombaan yang bisa diikuti masyarakat dengan hadiah Piala Bupati Ahmed Zaki Iskandar beserta uang pembinaan.
Ia memaparkan sejumlah perlombaan pada festival budaya tersebut seperti Lomba Tari Kreasi Nusantara pada 28 Desember 2013 bertempat di Citra Raya. Adapula Lomba Rampak Bedug dan Lomba Marawis pada 23 Desember 2013 bertempat di Masjid Agung Al-Amjad.

Selanjutnya ada Lomba Qasidah pada 24 Desember 2013 diselenggarakan di depan Masjid Agung Al-Amjad. Perlombaan berikutnya untuk kalangan anak muda seperti Lomba Festival Band dengan karya sendiri. Serta ada juga Dancing On The Street yang bertempat di Telaga Bestari.

Selain itu, ada juga Lomba Menulis Surat untuk Bupati yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang. "Lomba menulis surat untuk bupati sebagai ajang untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Tangerang," tuturnya.
SUMBER : REPUBLIKA

senkom tangerang on 02.19. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 02.19. . .

0 komentar for "Kabupaten Tangerang Gelar Festival Budaya Daerah"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg