Headlines
Senin, 23 Desember 2013
senkom tangerang

Korlantas Gelar Pelatihan Operator Pelayan Mobil SIM Keliling


Jakarta - Demi mewujudkan pelayanan yang prima dalam tubuh Polri, Korlantas Mabes Polri memggelar pelatihan kepada operator pelayan pada mobil SIM Keliling dari perwakilan seluruh Polda se-Indonesia di Gedung Djayusman Korlantas Mabes Polri, Jumat 20 Desember 2013.

Acara yang dipimpin oleh Kabid Regident Korlantas Mabes Polri, Kombes Pol. Drs. Sam Budigusdian, SH., ini memberikan beberapa penjelasan dan point-point penting dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing. Point yang terpenting adalah harus adanya kemauan untuk merubah kepada kewajiban dan tugas yang memang sudah menjadi tugasnya. "Jangan tunggu diperintah sama komandan baru bergerak, jika memang itu sebuah perubahan yang baik, yah harus dilaksanakan", Ujar Kombes Pol. Drs. Sam Budigusdian.

Kabid Regident ini melihat beberapa pelayanan pada Mobil SIM Keliling ini banyak yang mengalami kerusakan, padahal setiap Rapat Kerja yang mempertemukan para Dirlantas dan Kasatlantas ini selalu saja mengatakan operasional Mobil SIM Keliling masih bagus dan layak. "Kalau memang ada kerusakan harus dilaporkan pada atasan, jangan takut untuk bilang, karena setiap program dari Polri itu sudah memiliki harwatnya masing-masing", ujar Kabid Regident Korlantas Mabes Polri.

Dilain Kesempatan, Kasubbid Pengemudi Bidang Regident Korlantas Mabes Polri. AKBP Drs. Prighandi Supardjan, juga memberikan pengarahan, bahwa setiap operator Pelayanan Mobil SIM Keliing harus memiliki sertifikat penguasaan dalam memberikan pelayanan mengenai informasi SIM dan kelayakan kendaran jugga tentang Lalulintas.

Polri melalui Korlantas Mabes Polri akan terus berbenah memberikan pelayan terbaik pada masyarakat dalam bentuk-bentuk program yang lebih mudah didapat oleh masyarakat.

Diakhir pelatihan, Korlantas Mabes Polri akan membagikan Mobil SIM Keliling ke seluruh Polda se-Indonesia, pembagian disesuaikan dengan banyaknya kebutuhan masyarakat akan Mobil SIM Keliling di wilayahnya.
sumber : ntmc polri

senkom tangerang on 18.23. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.23. . .

0 komentar for "Korlantas Gelar Pelatihan Operator Pelayan Mobil SIM Keliling "

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg