Headlines
Senin, 23 Desember 2013
senkom tangerang

WASPADA HIPNOTIS LEWAT PONSEL


Berbagai cara dilakukan para penipu untuk mengorek uang korbannya, salah satunya dengan cara menghipnotis menggunakan ponsel. Calon korban akan ditelepon dan telah mendapatkan hadiah dalam bentuk barang maupun uang tunai, namun sebelumnya diminta untuk transfer sejumlah uang untuk administrasinya. Selain itu, ada juga yang dimintai pulsa dalam jumlah besar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Palangkaraya melalui Kasat Reskrim Polres Palangkaraya mengatakan, kebanyakan hal yang disuruh pelaku adalah mengirimkan pulsa dalam jumlah banyak.

“kita minta kepada warga atau penjual pulsa, apabila ada orang yang terus membeli pulsa dalam jumlah besar ke beberapa nomor dan sambil bicara di telepon sebaiknya ditanya, siapa tau orang itu terkena hipnotis.”Ia menghimbau, agar warga selalu waspada dan jangan sampai cepat percaya dengan penelpon. Apalagi bila menggunakan nomor yang tidak dikenal.

senkom tangerang on 18.21. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.21. . .

0 komentar for "WASPADA HIPNOTIS LEWAT PONSEL"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg