MUDIK? SEBAIKNYA JANGAN GUNAKAN MOTOR..!


Bulan puasa segera tiba, itu artinya tradisi mudik lebaran juga segera tiba. Kami Polri mengimbau kepada  para pemudik untuk tidak bermotor demi merayakan Lebaran di kampung halaman, ingat....Motor bukan moda transfortasi jarak jauh. Mudik dengan motor sangat rawan terjadi kecelakaan.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Pudji Hartanto mengatakan "Sebaiknya tidak mudik dengan motor. Rentan kecelakaan,".

Jika pemudik tetap memaksakan diri untuk membawa sepeda motor, mereka diminta untuk memperhatikan dan mentaati semua peraturan dan rambu lalu-lintas, dan tak kalah penting adalah mengecek kelaikan jalan kendaraannya.

"Jangan membawa penumpang berlebihan. Bisa juga motor mereka didistribusikan dengan bus atau kapal yang sudah disediakan Kementerian Perhubungan," terang Kakorlantas Polri.

Dalam mudik lebaran tahun ini, Mitra Humas juga bisa memanfaatkan mudik bareng yang biasa diselenggaranakan oleh beberapa instansi dan perusahaan, informasi mudik bareng akan segera kami share melalui page resmi kami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages