Headlines
Senin, 16 Maret 2015
senkom tangerang

Tingkatkan Kapasitas Kinerja, Senkom Gelar Workshop


Jakarta – Sebelas tahun sudah usia Senkom Mitra Polri di tahun 2015 ini, sejak mulai terbentuknya pada 1 Januari 2004 oleh mitra kamtibmas Mabes Polri di Jakarta, saat ini kepengurusan sudah terbentuk di semua provinsi dan tersebar hampir di seluruh kabupaten atau kota.

Bukan perkara mudah untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik agar seluruh program kerja yang sudah dicanangkan mulai pusat, provinsi sampai kab/kota dapat berjalan lancar dan baik sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri memberikan informasi kamtibmas dan rescue.

Untuk meningkatkan kinerja  Senkom Mitra Polri, maka pengurus pusat Senkom Mitra Polri akan menyelenggarakan workshop nasional Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri di Gedung Gedung Astagina Bhayangkari Jln. Sanjaya I no. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada 11 Maret 2015.

Workshop dengan mengangkat tema, Menuju Organisasi yang Solid, Profesional dan Mandiri akan dihadiri 200 peserta dari tiap provinsi seluruh Indonesia  terdiri dari ketua provinsi dan biro terkait.

Sekretaris Jenderal Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim, SH mengatakan workshop ini akan dibuka oleh Irjen. Pol. Drs. Ngadino, S.H., M.M. Wakabaharkam Polri mewakili Kapolri.

Setelah mengikuti workshop ini diharapkan peserta bisa meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri, peserta bisa memahami hasil Rakernas 2014 dan mengimplementasikannya.

Juga, meningkatkan semangat sebagai sebuah tim untuk memajukan Senkom Mitra Polri dalam mencapai tujuan dan target kerja serta meningkatkan daya kreativitas kerja untuk mencapai tujuan bersama, tambah Arif.

senkom tangerang on 19.44. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 19.44. . .

0 komentar for "Tingkatkan Kapasitas Kinerja, Senkom Gelar Workshop"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg