Headlines
Senin, 24 Agustus 2015
senkom tangerang

Komarudin resmi menjabat Ketua (KONI)

20150820_161418H. M. Komarudin resmi menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang menggantikan Ketua terdahulu Andre Tareqa. Komarudin menjabat Ketua KONI Kabupaten Tangerang setelah resmi di lantik dan dikukuhkan bersama pengurus KONI lainnya periode 2015-2019 oleh Ketua KONI Provinsi Banten HJ. Rumiah Karteredjo dan di dampingi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di gedung Pendopo Bupati Tangerang pada, (20/8).

Di sela-sela pelantikan Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang yang baru mengatakan, terpilihnya ia menjadi ketua KONI Kabupaten Tangerang ini adalah semata-mata demi memajukan olahraga di Kabupaten Tangerang. Mari kita bekerja sama dan bekerja sama-sama, kepada teman-teman mari kita susun program kerja untuk lebih membuat olahraga Kabupaten Tangerang lebih gemilang.
“Kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, terutama kepada Bapak Andre Teriqa yang terus berjuang dan memajukan Olahraga Kabupaten Tangerang,” ucap Komarudin.
20150820_161736 
Lebih jauh Komarudin mengatakan, Kita akan adakan dan ikuti pekan olahraga dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Wilayah, Nasional, bahkan samapi tingkat Internasional. Karena Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tangerang perhatiannya sudah besar tinggal kesiapan pengurusnya saja.
“Kita ucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Tangerang yang sangat totalalitas mensupport olahraga Kabupaten Tangerang,” kata Komarudin

20150820_161805Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, Pemkab Tangerang saat ini sedang gencar membangun sarana dan prasarana olahraga yang nantinya diharapkan mampu menunjang prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang. Sport Center Terpadu di Kelurahan Bojong Nangka Kelapa Dua Yang sebelumnya Saat ini Tengah dalam roses Pembangunan insya Allah ditargetkan rampung pada Tahun 2018 Nanti, Saat ini stadion Utama sedang dalam proses pembangunan menyusul pembangunan GOR Utam untuk Cabang Olahraga Bulutangkis, Bola Voli, Tenis Meja Dan Cabang olahrag lainnya, Dan insya Allah akan dibangun stadion aqutic untuk cabang olahraga renang Dan Lompat Indah.
20150820_165219Lanjut Zaki, Pemerintah Kab Tangerang benar-benar memfokuskan untuk membangun olahraga terutama melalui koni kecamatan agar pembinaan olahraga bisa berlangsung dari akarnya dan diharapkan kita tidak kehabisan stok atlet. Saya percaya pembinaan olahraga tidak semudah membalikan telapak tangan perlu proses tahapan dan sebagianya, karena tidak ada yang instan. “Saya juga menghimbau Apa yang sudah kita miliki kita jaga dan rawat dengan baik,” terang Zaki.
Rumiah karteredjo mengatakan, Terima kasih kepada Andre Tareqa atas dedikasinya selama ini yang mengembangkan olahraga Kabupaten Tangerang. Momentum pelantikan ini merupakan kesempatann yang baik mari kita bersinergi harumkan banten lewat olahraga. “Ini merupakan suatu fakta bahwa Bupati Tangerang ini sangat konsen dan betul-betul peduli sekali dengan olahraga apapun dipenuhi dan diberikan demi kemajuan olahraga Kabupaten Tangerang,” tandas Rumiah. (Kwkw-Herly-Vicco-suk/HMS)
SUMBER : tangerangkab.go.id

senkom tangerang on 04.23. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 04.23. . .

0 komentar for "Komarudin resmi menjabat Ketua (KONI)"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg