Polres Tangsel


  Tangerang - Kapolres Tanggerang Selatan AKBP Ayi Supardan beserta jajarannya yang baru saja dilantik mendapatkan pesan serta amanat khusus dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dalam peresmiannya hari ini Rabu (19/8/2015).

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian berpesan, "bersama-sama jangan kecewakan harapan masyarakat untuk lahirnya Polres Tangsel agar meningkatkan pelayanan publik secara penuh dan maksimal, menjadikan kota Tangsel lebih aman dan tertib. Intinya Berikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu harapan lahirnya Polres. Jangan terbalik, begitu saudara masuk sini, rekan-rekan banyak peras masyarakat, merepotkan semua pihak. Bukan membantu, mengayomi sesuai doktrin Tri Brata, justru menjadi penghambat dan penggangu masyarakat".

"Kepada seluruh anggota, rekan-rekan adalah para pemula di Polres baru, segera sesuaikan diri dengan posisi baru, status baru, adminstrasi baru, tantangan yang juga baru. Bagi yang dari luar bergabung saya ucapkan selamat datang, atas pilihan saudara bergabung, Ingat tugas berat sudah didepan." tambah Irjen Tito.

Tito pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkot dan DPRD Tangsel yang telah memperjuangkan berdirinya Polres Tangsel dengan membawahi 5 Polsek.

Sementara Kapolres Tangsel yang baru dilantik AKBP Ayi Supardan, mengatakan bahwa nantinya ada 3 Polsubsektor yang akan dijadikan Polsek. Sementara operasional dan sebagainya berjalan, pengamanan Pilkada pun hal yang penting untuk dipikirkan. tutup Kapolres Ayi.


sumber:ntmc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages