Upacara penurunan Bendera di Istana Merdeka



Jakarta - Senin (17/8/2015).
Presiden Joko Widodo memimpin upacara Penurunan Bendera dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan RI, di Halaman Depan Istana Merdeka, Jakarta. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo beserta Wapres Yusuf Kalla dan Ibu Mufida Kalla.

 Bapak Hari Santoso Mewakili Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang  hadir Memenuhi undangan Penurunan Bendera dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan RI ,Upacara dimulai pukul 17.30 WIB ini didahului laporan komandan upacara Kolonel Bambang Trisnohadi kepada Presiden Jokowi, selaku Inspektur Upacara




Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah tim Nakula. Terdiri dari kelompok 17 yang dipimpin Rayhandhika Renarand (Jawa Barat), dan Kelompok delapan dipimpin Rocky Satria Pratama (Aceh).

Pengerek Bendera Daulat Halomoan Simatupang (Riau). Pembentang Bendera Muhammad Faisak Sarian (Sulawesi Tenggara) dan Pembawa Baki Rani Noerinsan (Gorontalo).

 Upacara penurun bendera di HUT ke-70 RI di Istana Negara telah selesai dengan rapi dan lancar. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana, serta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah, nampak khidmat mengikuti seluruh prosesi upacara.(gj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages