Headlines
Rabu, 02 September 2015
senkom tangerang

Bupati membuka Rakerda KNPI

KNPI
CISARUA – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengahadiri sekaligus membuka acara rapat kerja daerah (Rakerda) pemuda 1 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Wisma DPR RI Cisarua Bogor. Selasa, (1/9).
Gilang Sumiarsa selaku Ketua Panitia pelaksana rakerda KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan, Pelaksanaan rakerda di lakukan di Wisma DPR RI dari tanggal 1-2 September 2015 dan di perkirakan anggota yang hadir 250 orang. Kegiatan rakerda ini digelar untuk menyusun dan membuat program kegiatan KNPI selama satu tahun kedepan, dan tema dari kegiatan rakerda adalah “Formulasi dan Strategi Pemuda Berdaya Untuk Mewujudkan Tangerang Gemilang”.
“Kami meminta kepada kawan kawan diharapkan tetap fokus sampai besok Saya mengajak kepda kawan kawan mari kita tunjukan kerja nyata KNPI kita bantu pemerintahan pa Zaki dalam mewujudkan tangerang gemilang,” ucap Ketua Pelaksana.
Sementata itu Cucu Abdurosyid selaku Ketua KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan, Raker ini menjadi kewajiban kita untuk menyusun agenda dan perogram kerja tahunan Dan Tahun 2016 kita akan evaluasi program tersebut. Diharapkan penyusunan program KNPI ini benar benar melahirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan jangan sampai program banyak tapi tidak terlaksana.

KNPI-1Penyusunan program KNPI harus sejalan dengan RPJMD Pemerintah Kabupaten Tangerang karena kita memeliki keinginan untuk memiliki peranan dalam membantu mensukseskan 25 program unggulan Buapti Tangerang.
“Saya berpesan penyusunan kegiatan KNPi jangan sampe kegiatannya banyak tapi tidak di laksanakan, Saya ingin ada sedikitit tapi terlaksana semua. Kita harapkan programnya knpi berorientasi kepad kepemudaan dan masyarakat sehingga outputnya Insyaallah masyarakat yang merasakan,” ungkap Cucu.
Dalam sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Pemuda memiliki peranan serta posisi starategis di tengah masyarakat, karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa ditangan pemudalah kemajuan bangsa dan negara ditentukan, karena para pemuda masih memiliki ide, gagasan, semangat dan kepemimpinan. untuk itu pada kesempatan ini saya berharap agar semangat kepeloporan para pemuda terdahulu yang berjuang demi rakyat bangsa dan negara dapat dijadikan cermin oleh KNPI Kabupaten Tangerang untuk dijadikan sebagai acuan para pengurus KNPI Tangerang untuk merumuskan program- program kerjanya. Sehingga program kerja yang telah tersusun hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Kabupaten Tangerang tentunya.
Lanjut Zaki, Terkait dengan diselenggarakannya rapat kerja DPD KNPI Kabupaten Tangerang hari ini saya berharap, agar forum ini berjalan dengan baik, dengan harapan melalui rapat kerja DPD KNPI ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap program kerja yang belum mencapai target maupun belum terlaksana.
‘Kami juga butuh dukungan dan masukan serta inovasi dari para pemuda, Saya harap ini KNPI  bukan sekedar retorika jangan lagi wacana jangan hanya sibuk berdebat mari sama sama kita kurun ke masyarakat mambantu masyarakat jangan hanya sekeder program dan program saja,” harap Zaki.

sumber : tangerangkab.go.id

senkom tangerang on 21.57. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 21.57. . .

0 komentar for "Bupati membuka Rakerda KNPI"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg