Headlines
Senin, 14 September 2015
senkom tangerang

KEBAKARAN SEMAK




Solear -    telah terjadi Kebakaran Semak atau lahan kering di kampung Ranca Gede Solear Kabupaten  Tangerang pada hari senin 14,september 2015  sebuah kebakaran yang terjadi di lahan semak- semak yang keing , kebakaran ini bisa di antisipasi biar tidak  memusnahkan rumah-rumah dan lahan pertanian disekitarnya. Penyebab umum termasuk petir, kecerobohan manusia, dan pembakaran.
Di bantu warga setempat tim pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang bergerak cepat untuk mengantisipasi meluasnya  kebakaran yang diduga karena faktor kelalaian manusia,warga bergotong royong ikut memadamkan kobaran api agar tidak meluas ke pemukiman penduduk.
Ketua Senkom mitra Polri Kabupaten Tangerang Bpk Hari santoso berkoordinasi dengan pihak Pemadam kebakaran untuk menanggulangi meluasnya area yang terbakar,beliau turut serta membantu tim pemadam dengan warga setempat.
Ketua Senkom Kabupaten Tangerang Bpk Hari santoso juga termasuk pengurus Relawan BPBD Kabupaten Tangerang dengan berseragam Kaos Relawan BPBD beliau semangat membantu warga dan mengasih penyuluhan  agar berhati hati untuk tidak membuang puntung rokok  atau bermain api di wilayah semak atau lahan kering yang memicu kebakaran 
Saat  ini Kabupaten Tangerang  sedang rawan kekeringan setelah beberapa bulan tidak di guyur hujan semoga dengan kejadian ini masyarakat sadar akan bahayanya kebakaran (gj)

senkom tangerang on 16.58. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 16.58. . .

0 komentar for "KEBAKARAN SEMAK"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg