Headlines
Jumat, 18 September 2015
senkom tangerang

ZAKI LAUNCHING WEBSITE

20150917_102602 
Tigaraksa - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melaunching Website kabartangerang.com yang di gagas oleh Karang Taruna Kabupaten Tangerang, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bola Sundul Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang. Kamis, (17/9).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, dengan hadirnya website Kabar Tangerang.com ini tentunya memberikan pengaruh yang positif dalam proses pelayan publik Pemerintah Daerah kepada masyarakat, semoga dengan hadirnya website Kabar Tangerang ini dapat dijadikan sebagai sarana dalam memberikan segala bentuk informasi yang dibutuhkan kepada masyarakat luas yang pada akhirnya dapat mendorong terwujudnya e Goverment sebagai salah satu Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan Masyarakat yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan sebagai visi dan misi Kabupaten Tangerang.

“semoga dengan hadirnya website ini selain memberikan kemudahan akses informasi kepada masyarakat, diharapkan juga dapat membantu proses keterbukaan informasi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sehingga pada akhirnya upaya pemerintah daerah menciptakan e- Government dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang dapat terwujud,” Harap Zaki.

Lain dari pada itu Zaki menambahkan, Sering kali saat ini media/wartawan dalam menulis berita itu bukan berdasarkan realita tetapi tulisan yang dibuat itu sesuai emosi si penulis. Seharusnya yang namanya berita paparkan dan isinya apa yang terjadi jangan sesuai keinginan kita. Kita pemerintah kabupaten Tangerang tidak anti kritik terhadap wartawan tetapi kritikannya harus sesui dengan apa yang terjadi.

Madronie selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengungkapkan, Kabartangerang.com hadir dari karang taruna untuk memberikan pemberitaan yang berimbang tentang pemerintah karena selama ini masih banyak media dan oknum wartawan yang sedikit menyimpang. Berdirinya kabartangerang.com tidak akan berpihak kepada pemerintah kabupaten Tangerang tetapi kami akan berada di tengah tidak akan conong ke kiri atau ke kanan.
“Kita hadir dan melaunching Website ini berharap bukan hanya sekedar seremonial saat ini saja tetapi bisa lebih berkembang dan maju kedepannya tidak hanya jalan ditempat.” Ujar Madronie.

sumber :  http://tangerangkab.go.id

senkom tangerang on 21.34. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 21.34. . .

0 komentar for "ZAKI LAUNCHING WEBSITE"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg