Headlines
Kamis, 01 Oktober 2015
senkom tangerang

Hari Kesaktian Pancasila


TANGERANG -  Hari ini Kamis  (1/10/2015) anggota Senkom Mitra Polri Tangerang mengikuti upacara perayaaan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang. Peringatan Hari Kesaktian kali ini sebagai momentum meningkatkan persatuan dan kesatuan.
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, upacara Hari Kesaktian Pancasila harus diaktualisasikan dalam bentuk partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Tangerang.
 Hadir Ketua Senkom Kota Tangerang H.Lagiman dan Wakil Ketua Drs Pranowo beserta 100 Anggota senkom mengikuti upacara hari Kesaktian Pancasila
"TNI dan Polri maupun masyarakat sudah bekerjasama menciptakan situasi kondusifitas di Kota Tangerang," kata Arief di Tangerang dalam keterangan pers , Kamis (1/10/2015).
Sementara, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Irhamni Zainal menyatakan melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan mampu mempererat dan merapatkan persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat Kota Tangerang dengan menyatakan ikrar kesetiannya kepada Pancasila dan menolak ideologi komunis.
"Melalui upacara ini, ingin kita tunjukkan kepada seluruh bangsa Indonesia, bahwa kita punya kewajiban untuk menjaga landasan negara kita, Pancasila. Dan jangan pernah takut membela Pancasila," tegasnya.

Dalam perayaaan Hari Kesaktian Pancasila di Tangerang tampak ribuan orang dari sejumlah unsur seperti TNI, Polri TNI, Polri, SENKOM Mitra Polri Tangerang dan ormas maupun organisasi kepemudaan dan mahasiswa, pelajar dan unsur Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang ikut memeriahkan upacara tahunan tersebut.
Selepas mengikuti upacara, para perwakilan peserta upacara dan juga perwakilan ormas melakukan deklarasi untuk menciptakan lingkungan yang tertib dan damai di Kota Tangerang. Dan penunjukan lokasi Puri Beta Larangan menjadi lokasi upacara juga bertujuan untuk meminimalisir aksi-aksi kekerasan antar-ormas yang pernah terjadi di lokasi tersebut.

senkom tangerang on 22.51. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 22.51. . .

0 komentar for "Hari Kesaktian Pancasila"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg