HUT TNI KE 70

Share:

Tangerang - Menindak lanjuti Perintah dari pengurus pusat Senkom Mitra Polri untuk setiap Provinsi,Kab/Kota untuk membuat ucapan HUT ke -70 TNI berbentuk Surat atau spanduk,Senkom Kabupaten Tangerang menindak lanjuti dengan membuat spanduk dan surat untuk Koramil di Kabupaten Tangerang.wujud kerjasama yang baik antara Senkom dengan Tni







Peringatan HUT ke-70 TNI digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara (Irup).

HUT ke-70 TNI dijadwalkan digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten, Senin (5/10/2015) pukul 09.00 WIB. Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, para petinggi negara, serta tamu-tamu undangan, akan hadir di lokasi.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Agus Supriatna, juga para petinggi TNI lainnya juga dipastikan hadir.


Jokowi akan bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Sementara, Pangkostrad Ledjen TNI Edy Rahmayadi menjadi komandan upacara. HUT ke-70 TNI 2015 ini sendiri mengangkat tema: 'Bersama Rakyat, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian'.

Tidak ada komentar