Headlines
Kamis, 01 Oktober 2015
senkom tangerang

Senkom Mitra Polri Temui Ketua MPR RI



Jakarta- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan hari ini, Rabu ( 30/9 ), bertempat di Ruang Kerja Ketua MPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, menerima delegasi Sentra Komunikasi ( Senkom ) Polri.
Kepada Ketua MPR RI, Ketua Umum Senkom Polri Muhammad Sirot mengatakan bahwa Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ( Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi negara dan ketatapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara) yang pernah diikuti Senkom sangatlah penting dan bermanfaat banyak untuk memperluas wawasan kebangsaan anggota Senkom.
"Sosialisasi empat pilar MPR sangatlah bermanfaat sekali buat kami dan itu sangat terasa.  Saya mengusulkan kepada Pimpinan MPR agar mengijinkan kami bekerja sama dengan MPR untuk melakukan sosialisasi kepada Senkom di daerah-daerah di seluruh wilayah Indonesia, sebab Senkom memang memiliki jaringan luas ke seluruh Indonesia," ujarnya.
Merespon hal tersebut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa memang tugas melakukan sosialisasi empat pilar MPR adalah amanah UU dan itu sudah dan sedang dijalankan.  Tapi, memang seharusnya ada sebuah lembaga semacam BP7 di masa orba yang berfungsi penuh menjalankan pemahaman Pancasila kepada seluruh rakyat.
"Tapi sayangnya, rezim orba sudah terlanjur negatif di mata rakyat, sehingga semua produknya harus dijauhi.  Menurut saya, tidak semua produk orba itu buruk, banyak yang baik termasuk soal BP7 itu.  Kalau diserahkan semua ke MPR, MPR terdiri dari anggota DPR dan DPD dan semua memliki waktu-waktu tertentu juga yang harus di jalankan misalnya mengunjungi dapilnya, menemui konstituennya, belum lagi menghadapi pemilu yang butuh energi dan waktu," ujarnya.
Menyinggung soal manfaat yang didapat elemen masyarakat yang mengikuti sosialisasi empat pilar MPR, Ketua MPR RI sangat bersyukur, amanah yang diemban MPR bermanfaat untuk rakyat.
Semua itu adalah semangat dan tenaga buat kami bekerja untuk rakyat Indonesia, tandasnya./der


http://www.mpr.go.id

senkom tangerang on 17.10. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 17.10. , . .

0 komentar for "Senkom Mitra Polri Temui Ketua MPR RI"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg