Senkom Sepatan

Share:


Sepatan - Giat senkom sepatan hari Minggu  (11/10)  ditempat blok f3 no 22 permata sepatan kabupaten tangerang  rumah  bapak Wuryono.harapan dari Kapolsek dikemudian hari kemitraan semakin ditingkatkan.dan mengapresiasi kegiatan Senkom KecamatanSepatan.
Sebagai anggota Senkom mitra polri bisa turut berpartisipasi. Khususnya, dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,Hubungan kemitraan Polisi dan Masyarakat sebagai fungsi control (pengawasan) Polisi dan Masyarakat pada aktifitas yang terkait dengan peran masing-masing dalam membangun situasi dan kondisi masyarakat yang tertib dan teratur sebagai dambaan bersama guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat.
 Hubungan kemitraan Polisi dan Masyarakat dalam rangka take and give akuntabilitas dimana pertanggung jawaban kegiatan bagi polisi tidak hanya diberikan kepada pimpinannya saja melainkan juga kepada masyarakat. begitu pula pertanggung jawaban partisipasi masyarakat diberikan kepada Polisi yang kesemuanya demi kepentingan Umum.(gj)

Tidak ada komentar