APEL GELAR PASUKAN

 
Tigaraksa-Hadapi banjir Polres kota Tangerang ,menggelar gelar pasukan persiapan penanggulangan bencana banjir diwilayah hukum polres kota tangerang rabu(18/11) Di lapangan parkir Mapolres.Bencana banjir yang sering melanda wilayah Kabupaten Tangerang menjadi perhatian khusus Kepolisian
Kegiatan gelar pasukan di lengkapi perahu karet,ambulance,gergaji mesin, dan peralatan lainnya. Sesuai arahan dari Kapolda Metro Jaya hari ini dilakukan gelar pasukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya
Dalam kegiatan tersebut di hadiri instansi terkait seperti Dishub,Satpol PP,Kesehatan,Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang mewakili Relawan BPBD.
Kapolres Kota Tangerang bertugas sebagai inspektur gelar pasukan mengharap setiap instansi bisa bekerja sama dengan baik saat bekerja dilapangan jangan saling menonjolkan instansi masing-masing.
Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang Hàri Santoso mengatakan kegiatan ini penting sebagai awal mengantisipasi banjir yang sewaktu waktu melanda wilayah yang sering terdampak di beberapa titik seperti Pasar Kemis,Rajeg,Pakuhaji,Kronjo,Kresek,Tigaraksa,Teluk Naga,dan Cisoka.(gj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages