Headlines
Minggu, 15 November 2015
senkom tangerang

ASEAN SME Partnership

Tangerang - Negara-negara ASEAN akan memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Banyak diskusi dan kebijakan dari negara ASEAN yang dirasa berat untuk diaplikasikan dalam mempersiapkan usaha kecil dan menengah (UKM) dan koperasi untuk bersaing dalam pasar, dan sangat sedikit usaha yang terfasilitasi dengan baik untuk dapat bekerja beiringan dengan framework pembangunan kerjasama. Forum ASEAN SME Partnership Indonesia 2015 diinisiasi dan ditujukan untuk mengedepankan kerja sama, bukan kompetisi. Melalui forum ini, diharapkan konsep kerja sama yang baik antar usaha kecil dan menengah dan koperasi dalam lingkup ASEAN dapat mengambil banyak perhatian.

Dalam forum ini, selain diskusi antar negara, penyelenggara juga menawarkan pameran UKM dan koperasi yang bertujuan untuk saling menggali potensi untuk berkembang menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN. Praktisi UKM dan koperasi dapat berpartisipasi dalam business gathering guna menggali dan memanfaatkan potensi mereka untuk membangun kerja sama dan membentuk rantai ekonomi antar negara ASEAN dalam persiapan menghadapi pasar global.
Forum ini didukung oleh Sekretariat ASEAN, Kementrian Luar Negeri, Majelis Ulama Indonesia, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, perwakilan organisasi sipil agama, dan Kamar Dagang Indonesia serta diikuti oleh koperasi dan usaha kecil dan menengah dari negara-negara ASEAN.

Event ini  dilaksanakan pada tanggal 11-12 November 2015 di Allium Hotel, Tangerang, Banten, Indonesia dihadiri peserta ekshibisi dan konfrensi yang terdiri berasal dari Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, Filipina, Brunei Darussalam, dan Indonesia

Tujuan acara ini digelar untuk mendorong terwujudnya kemitraan UKM antar ASEAN baik secara horisontal maupun vertikal. Serta meningkatkan perdagangan internal ASEAN serta membangun networking, Dubes Indonesia untuk ASEAN Rahmat Pramono berharap, para peserta disini dapat membuat platform kerjasama dengan menjalin komunikasi yang baik dan membuka peluang.

Dalam Kegiatan tersebut anggota Senkom Mitra Polri Tangerang ikut berpartisipasi dan ikut berperan serta dalam pengamanan dari awal sampai selesai kegiatan ,situasi terkendali aman.
kunjungi tautan berikut: http://aseansmepartnership.com/

senkom tangerang on 17.43. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 17.43. , . .

0 komentar for "ASEAN SME Partnership"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg