Headlines
Kamis, 17 Desember 2015
senkom tangerang

MUSCAM SEPATAN


Sepatan -  Bertempat di Perum Permata Sarakan Sepatan Kabupaten Tangerang(13/12) Senkom Mitra polri Kecamatan Sepatan Mengadakan Pertemuan bulanan dengan Anggota dan di hadiri Jajaran Kepolisian Sektor sepatan Kanit Binmas M.Manik bersama kanit provost Maryanto,SH.
Dalam kesempatan tersebut  anggota di berikan pembekalan tentang hukum dan bagaiman mengatsi atau menangani apabila melihat kecelakaan di jalan  raya., berbicara tentang permasalahan kecelakaan lalu lintas di Indonesia dan upaya penanggulangannya. Menurut Kanit Provost Bapak Maryanto.SH, saat ini kerja sama antara pihak-pihak yang terkait dengan lalu lintas belum maksimal. Hal tersebut diperparah dengan jumlah personel serta prasarana yang masih terbatas. Secara keseluruhan, hal tersebut terkait dengan manajemen lalu lintas yang belum baik. “Banyak kendaraan yang tidak layak pakai yang akhirnya menimbulkan kecelakaan.
 penyebab kecelakaan lalu lintas adalah multitasks driving. Saat ini, tak jarang ditemukan pengemudi yang mengemudi sambil melakukan hal lain seperti menelepon, mengetik sms, merias wajah, hingga makan dan minum. Tak sedikit pula para pengemudi yang melanggar hukum dalam berkendara, seperti berkendara tanpa SIM dan tanpa helm. Selain itu, banyak pengendara yang masih di bawah umur.
 masyarakat perlu diperkenalkan dengan defensive driving untuk mengubah pola pikir mereka tentang berkendaraan. Defensive driving mensyaratkan adanya tiga kemampuan penting dalam berkendara, yaitu tetap fokus, tetap siaga, dan tetap mewaspadai pengendara lain. Ini bertujuan untuk mengantisipasi situasi berbahaya seperti kesalahan atau kecerobohan pengendara lain pungkas Maryanto.(gj)

senkom tangerang on 22.56. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 22.56. . .

0 komentar for "MUSCAM SEPATAN"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg