Headlines
Senin, 14 Desember 2015
senkom tangerang

Pemkab Siaga Hadapi Banjir

http://kab-tangerang.senkom.or.id/2015/12/apel-siaga-bencana.html?m=1

Tigaraksa - Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang yang tergabung di FRPB (Forum Relawan Penanggulangan Bencana) mengikuti giat Apel siaga bencana banjir ,Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kemarin memimpin apel siaga menghadapi bencana di Lapangan Maulana Yudhanegara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin (14/12).yang di ikuti dari Apel Siaga bencana Banjir dan gelar pasukan TNI, Polri,Tagana,Frpb,Skpd yang terkait,Pramuka,PMI. 

Dengan  peran aktif berbagai pihak dalam penanganan banjir akan sangat membantu korban-korban banjir yang mungkin saja akan menimpa pada beberapa daerah yang diperkirakan akan terkena banjir karena  Kabupaten Tangerang belum aman dari banjir. Sejumlah wilayah masih menjadi langganan bencana banjir saat musim penghujan diperkirakan, beberapa wilayah yang berpotensi banjir diantaranya Kecamatan Jayanti, Kresek, Kronjo, Tigaraksa, Pasarkemis, Pakuhaji, Mauk, Teluknaga, dan Kecamatan Kosambi.

 Dalam Sambutannya Beliau Mengatakan langkah-langkah antisipasi dengan mempersiapkan sarana dan prasarana seperti posko penanggulanganan bencana pada daerah-daerah yang berpotensi, sudah sangat baik. Semoga bencana tersebut dapat meminimalisir bahkan diusahakan tahun tahun berikutnya Kabupaten Tangerang Bebas banjir.

 "Setiap tahun kita melakukan langkah-langkah pencegahan tapi setiap tahun pula kita menghadapi banjir, ini tentunya menjadi kerja keras kita semua agar dimasa yang akan datang kita bisa meminimalisir bahkan meniadakan banjir lagi di Kabupaten Tangerang," tutup Zaki

Sementara untuk mengatisipasi bencana banjir, Pemkab melalui dinas terkait telah melakukan berbagai persiapan penunjang seperti perahu evakuasi, logistik, penanganan kesehatan hingga bantaun keamanan dan evakuasi dari aparat kepolisian dan TNI. foto lain klik disini (gj)

senkom tangerang on 17.17. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 17.17. . .

0 komentar for "Pemkab Siaga Hadapi Banjir"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg