Headlines
Selasa, 05 Januari 2016
senkom tangerang

Pospam Tahun baru di Sepatan


Sepatan-Aparat Kepolisian Sektor Sepatan mendirikan  pos pengamanan menjelang dilaksanakannya perayaan Tahun Baru 2016, Kamis (31/12) malam.turut bergabung dalam pos pengamanan Anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Sepatan Yang di ketui oleh bapak Eko,Pospam ini bertujuan untuk kenyamanan masyarakat menikmati malam tahun barunya.
Kapolsek Sepatan menghimbau kepada masyarakat yang  agar melaksanakan perayaan malam tahun baru dengan cara cara yang sederhana tidak perlu berlebihan seperti konvoi keliling.Kita ingin semuanya aman, nyaman dan tertib tanpa mengurangi kewaspadaan ancaman dan gangguan, serta antisipasi arus lalu lintas.
Pergantian tahun baru 2016  polisi dengan dibantu pasukan dari satuan lain,senkom mitra Polri dan organisasi masyarakat siap menjaga keamanan.

senkom tangerang on 16.40. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 16.40. . .

0 komentar for "Pospam Tahun baru di Sepatan"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg