Headlines
Jumat, 26 Februari 2016
senkom tangerang

Polres Kabupaten Tangerang



TANGERANG-Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli mengatakan, mulai hari ini secara sah Polres Kabupaten Tangerang yang ada di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang telah berada di wilayah hukum Polda Banten.

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Kabupaten Tangerang berada dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya, namun hari ini sampai satu bulan kedepan sudah masuk dalam masa transisi.

“Ini awal masa transisi Polresta Tangerang yang sebelumnya bernaung di Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Pertemuan ini guna memberikan arahan kepada personil Polresta Tangerang,” kata Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli.

Sebanyak 10 polsek di Polres Tangerang Kabupaten beralih wilayah hukum dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten. Hal itu sesuai dengan surat keputusan yang telah dikeluarkan Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti.
Dalam surat keputusan yang dikeluarkan Kapolri, 10 Polsek itu yakni Polsek Balaraja, Polsek Cikupa, Polsek Tiga Raksa, Polsek Cisoka, Polsek Mauk, Polsek Rajeg, Polsek Kresek, Polsek Kronjo, Polsek Pasar Kemis, dan Polsek Panongan.

senkom tangerang on 00.22. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 00.22. . .

0 komentar for "Polres Kabupaten Tangerang"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg