Workshop Senkom Provinsi Banten

Share:

Serang - Senkom Mitra Polri Provinsi Banten sukses mengadakan Workshop  Peningkatan Kapasitas Kinerja yang dilaksanakan pada Tanggal 26 s.d 27Maret 2016 bertempat di Mapolda banten , hadir Pejabat Provinsi dan kabupaten dan Kota di Provinsi Serta tamu undangan baik organisasi dan TNI Bapak LETKOL  Agung Udayana KOREM 064 Maulana Yusuf   , Bapak HA. Nurhcahya MSI KABID KEDARURATAN & LOGISTIK - BPBD PROV. BANTEN ,AKBP SAMIJO Dirbimas Polda banten


Turut Hadir pula Pengurus Pusat Senkom diantaranya Ketua Bpk. M. Sirot,SH.MH, SekJen  Bpk.H.Arif Nurokhim.SH  dan Bapak Dani Amung  .Kegiatan yang diikuti sekitar 300 personil seta pengurus 8 Kabupaten dan Kota Senkom  se -Banten ini dirangkaikan dengan Penyematan Duta Kamtibmas dan Penerimaan Baret Senkom seperti yang telah dilaksanakan di Tingkat Nasional se Indonesia beberapa waktu yang lalu.


 Ketua Senkom Pusat M. Sirot juga menyampaikan dalam sambutannya, menjadi anggota senkom melewati persyaratan yang ketat, memiliki penghasilan, tidak merokok, bebas narkoba dan siap ditugaskan kapanpun dan dimanapun. oleh karena itu kita wajib menjaga nama baik Senkom dan harus dapat bersinergi dengan semua unsur di semua tingkatan baik pemerintahan, kepolisian, militer dan masyarakat.


 Rangkaian kegiatan workshop yang diakhiri dengan pemasangan baret oleh Ketua Umum kepada seluruh peserta yang didapatkan dengan acara pembaretan semi militer, dipandu oleh Pembina Senkom Provinsi dari Unsur Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian dengan menelusuri jalan dan sungai di Kramat Watu Serang Setelah mengikuti workshop ini diharapkan peserta bisa meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri, peserta bisa memahami  dan mengimplementasikannya.

Tidak ada komentar