Headlines
Kamis, 14 April 2016
senkom tangerang

50 Personel Senkom Kabupaten Tangerang Ikut Bela Negara



TANGERANG-Sebanyak 50 personel Senkom Mitra Polri dari Kabupaten Tangerang mengikuti Pendidikan dan Latihan Nasional (Diklatnas) Bela Negara dan Kamtibmas, yang digelar 12-14 April 2016, di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Mereka merupakan para peserta yang berasal dari salah satu perwakilan pengurus di seluruh Indonesia, dimana total peserta yang mengikuti Bela Negara ini sekitar 2000 orang.

Kabid Humas Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang Ahmad Nizar mengatakan bahwa Diklatnas ini sebagai sarana pengembangan diri baik kemampuan dan karakter anggota Senkom dalam menjadi pelopor Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ini semua adalah wujud partisipasi Senkom Mitra Polri dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk turut serta menciptakan keamanan dan ketertiban,” katanya, Kamis (14/4/2016).

Nizar menambahkan, dengan menyentuh hal bela negara, setiap anggota wajib menjaga keutuhan bangsa, dimana NKRI adalah harga mati dan Pancasila sebagai dasar negara.

“Diharapkan dengan mengikuti Diklatnas ini bisa membangun karakter bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme, patriotisme serta ketahanan nasional terhadap para anggota Senkom,” katanya

Diklatnas Bela Negara dan kamtibmas Senkom Mitra Polri tahun ini “PENINGKATAN KEMAMPUAN, PERAN DAN KEMITRAAN SENKOM MITRA POLRI UNTUK MENJADI ORGANISASI PROFESIONAL DAN BERKARAKTER”.

senkom tangerang on 18.26. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.26. . .

0 komentar for "50 Personel Senkom Kabupaten Tangerang Ikut Bela Negara"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg