Headlines
Minggu, 10 April 2016
senkom tangerang

Pamit Giat Diklatnas



Cisoka- Ketua Senkom mitra Polri  Kecamatan Cisoka,Jayanti,dan Solear berpamitan kepada kalpolsek solear Ketua Senkom Kecamatan Solear  bapak Wanto Mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri akan melaksanakan Pendidikan dan Latihan Nasional (Diklatnas) Bela Negara dan Kamtibmas, yang digelar selama tiga hari mulai hari Selasa tanggal 12-14 April 2016, di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur diikuti sebanyak 2000 (dua ribu) personil. Acara akan dibuka oleh Menteri Pertahanan Jendral (Purn) Ryamizard Ryacudu, yang didampingi Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah Menteri.

 Diklatnas Bela Negara dan kamtibmas Senkom Mitra Polri tahun ini bertema, “Peningkatan Kemampuan, Peran dan Kemitraan Senkom Mitra Polri untuk Menjadi Organisasi Profesional dan Berkarakter."Para peserta berasal dari perwakilan pengurus di seluruh Indonesia, yang keberangkatannya mengikuti Diklatnas ini dilepas oleh para pimpinan kepolisian dan satuan perangkat kerja di daerah masing-masing sesuai tingkatan yaitu provinsi, serta kabupaten dan kota.

senkom tangerang on 06.42. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 06.42. . .

0 komentar for "Pamit Giat Diklatnas "

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg