Headlines
Kamis, 28 Juli 2016
senkom tangerang

BUPATI SERIUS BERANTAS NARKOBA




Tigaraksa - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar benar-benar komitment dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut terbukti saat beliau membubuhkan tandatangan aksi menolak narkoba saat acara senam sehat anti narkoba bagi pelajar, pemuda, dan mahasiswa dalam rangka peringatan hari anti narkoba internasional. Rabu, (27/7/16).
Dalam acara yang digelar di lapangan Maulana Yudhanegara tersebut Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi mengatakan, pelaksanaan senam sehat anti narkoba bagi pelajar, pemuda, dan mahasiswa dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang.
Maksud digelarnya acara tersebut untuk menunjukan komitmen Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya pemberantasan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang merupakan program Nasional dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Tangerang.
“Dan tujuan diadakannyan acara ini adalah untuk mengajak seluruh pelajar, pemuda, dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang agar tidak menjadi objek atau sasaran penyalahgunaan narkoba itu yang patut kita jaga dan hindarkan, agar penerus kita tidak terjerumus dalam hal tersebut,” tegas Dedi.
IMG_0152Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan di Kabupaten Tangerang ini banyak sekali daerah industri dan tentunya butuh komitmen seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba, jadi sekali lagi Pemerintah Kabupaten Tangerang butuh peran serta dari masyarakat, seperti laporan, saran, dan masukan-masukan dari masyarakat, pencegahan paling dini itu ada dimasyarakat, maka dari pada itu garda-garda kita yakni anak-anak sekolah ini. Dan mudah-mudahan dengan seluruh tekad elemen masyarakat peredaran narkoba bisa kita lakukan dan pemberantasan terus kita galakan.
“Penyalahgunaan narkoba ini patut kita waspadai bersama jangan sampai narkoba masuk ke sekolah-sekolah kita karena anak-anak kita adalah harapan terbesar kita dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang, jangan sampai anak-anak kita terjerumus narkoba,” pungkas Zaki.
IMG_0082Sementara itu Ketua BNN Provinsi Banten Kombespol Herru mengungkapkan bahwa, kita harpakan kedepannya penurunan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Banten bisa terus ditekan itu harapan kita semua. Karena saat ini penyalahgunaan narkoba di Indonesia ini sangat luar biasa sekali butuh penanganan dan komitmen kita semua dalam hal pemberantasannya. Mari sama-sama kita berperang dan lawan narkoba, jangan sampai narkoba merusak generasi penerus kita.
“insyaallah dengan kita kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Bupati dan Walikota, TNI Polri, Pers kita bisa turunkan terus penyalahgunaan narkoba di Indonesia Khususnya di provinsi Banten. Dan saat ini penyalahgunaan narkoba yang paling banyak adalah sabu-sabu, bahkan sasaran objek penyalahgunaan narkoba sekarang ini strategis sekali.Antisipasi yang kita lakukan saat ini adalah sosialisasi kemasyarakat ke sekolah, sekolah dan lainnya,” terang Herru.
sumber :  https://tangerangkab.go.id

senkom tangerang on 19.46. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 19.46. . .

0 komentar for "BUPATI SERIUS BERANTAS NARKOBA"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg