Headlines
Senin, 26 September 2016
senkom tangerang

Lepas Sambut Kapolsek Sepatan



Sepatan - Senkom Kecamatan sepatan pada,Jum'at, 23/9/16 di Mapolsek Sepatan dan Mapolsek Pakuhaji.
dalam acara Lepas sambut kapolsek Sepatan Dalam alih tugas ini AKP H.Hidayat Iwan Irawan SH.MA sebelumnya menjabat kapolsek sepatan alih tugas menjadi kapolsek Pakuhaji. Sedangkan AKP Panton Eko Pancoro sebelumnya kapolsek pakuhaji alih tugas ke Polres Metro Tangerang menjabat Ka Hukum.

 Senkom hadir dalam acara tersebut berjumlah 9 personil. dalam sambutanya Kapolsek Pakuhaji meminta pada senkom untuk bisa membentuk kepengurusan baru senkom di Pakuhaji. Sambutan Kapolsek Sawah Besar yg baru menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tokoh agama, orsospol, ekonomi, instansi pemerintah yang telah datang, kami sangat bangga dan berbesar hati memegang amanah sebagai Kapolsek Sepatan, semua tidak terlepas dari seluruh dukungan semua unsur, agar prestasi ditingkatkan dan dipertahankan, saling bergandengan tangan menjalin silaturahmi agar yang menjadi PR  mudah untuk diatasi, tidak terlepas dari itu apa yang kita cita citakan tidak akan berhasil tanpa ridho  Yang Maha Kuasa.Penutup dilanjutkan ramah tamah dan berjabat tangan diiringi musik Organ Tunggal. Kegiatan Lepas Sambut Kapolsek Sepatan berjalan aman, tertib dan lancar.

senkom tangerang on 05.03. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 05.03. . .

0 komentar for "Lepas Sambut Kapolsek Sepatan"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg