Headlines
Selasa, 22 November 2016
senkom tangerang

TNI BERSAMA RAKYAT

Kesejatian TNI Sesungguhnya adalah Bersama Rakyat

Keyakinannya bahwa, kedaulatan dan kehormatan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sang Saka Merah Putih terus terjaga dan ditegakkan.  Jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional harus terus diperkuat.  Oleh karena itu kehadiran TNI dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, menjadi semakin penting dengan tantangan penugasan yang semakin kompleks. Tantangan yang dihadapi Indonesia bukan hanya terbatas pada perang terbuka,  tapi perang asimetris, persaingan ekonomi, persaingan diplomasi, persaingan teknologi, dan persaingan soft power.
Hal tersebut tidaklah mudah tetapi jika TNI sadar dan mau terus meningkatkan kecanggihan Alutsista dan kemampuan prajuritnya dengan melakukan latihan-latihan berkesinambungan sebagai bagian tidak terpisahkan dari itu semua. Tentu hal lain yang harus diperhatikan dalam hal ini Negara percaya bahwa prajurit dan keluarga TNI harus sejahtera, dimanapun prajurit berada dan bertugas. Kalau kesejahteraan terpenuhi dapat dipastikan perwujutan Indonesia berdaulat dipastikan dapat diraih. Sehubungan dengan hal itu jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional harus terus diperkuat, apabila TNI terus berdiri bersama-sama rakyat, terus senafas dengan rakyat, terus menjadi Tentara Rakyat maka Indonesia akan menjadi bangsa pemenang dalam kompetisi global.

Rakyat percaya TNI adalah Tentara Pejuang yang mempunyai semangat pantang menyerah dalam mempertahankan setiap jengkal Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga sumber daya alamnya. Sebagai Tentara Nasional, TNI juga terus menjaga kebhinneka-tunggal ika-an Indonesia. Sedangkan sebagai Tentara Profesional, TNI akan terus meningkatkan kecanggihan alutsistanya dan kemampuan prajuritnya dengan melakukan latihan-latihan berkesinambung. Sebagai bagian tidak terpisahkan dari itu semua, negara percaya bahwa prajurit dan keluarga TNI harus sejahtera di manapun mereka bertugas 
 Sejalan dengan peringatan HUT ke-71 TNI tahun 2016 yang mengangkat tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian. Kesejatian tersebut harus terus ditumbuhkembangkan dan diselaras-serasikan dengan pola pikir kehidupan masyarakat yang semakin modern, sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok, karena bersama rakyat TNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan (centre of gravity) dari Sistem Pertahanan Semesta yang kita anut.

senkom tangerang on 18.29. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.29. . .

0 komentar for "TNI BERSAMA RAKYAT"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg