Sosialisasi UU Nomor 22 Tahun 2009


Tigaraksa- Senkom mitra Polri Kabupaten Tangerang Bekerja sama dengan Binmas Polres Kota tangerang mengadakan Diklat Kamtibmas dan sosialisaisi sosialisasi Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan 12/12/2016,bertempat di Aula Serba Guna bola sundul di Pusat pemerintahan Kabupaten tangerang
Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh anggota Senkom tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Dalam Pemaparannya Brigadir Romli Binmas Polres Kota tangerang mengatakan berdisiplin berlalu lintas adalah kewajiban bagi kita semua sebagai pengguna jalan, apalagi Senkom harus menjadi pelopor dalam berlalu lintas. Beliau menyampaikan besarnya angka kecelakaan di jalan yang disebabkan oleh pengendara jalan lain yang tidak berdisiplin dalam berlalu lintas, oleh karena itu setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota Senkom berikut keluarga dan masyarakat semakin tertib berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan  pengemudi.
” Kepada kalian, para anggota Senkom marilah jadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan jadikan budaya keselamatan sebagai kebutuhan,” ajak Brigadir Romli.(gj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages