PENGAMANAN HAUL TUAN SYEKH ABDUL QODIR AL-JAELANI


Pasar kemis- Kapolsek Pasar kemis  gelar gladi resik dalam rangka pengamanan Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Puri Jaya Desa Sukamantri Kec. Pasar kemis Kab. Tangerang. Kegiatan apel gabungan gladi resik dalam rangka pengamanan haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang dilaksanakan pada hari Minggu 8/1/2017 di Kp. Cilongok Rt.02/02 Desa Sukamantri Kec. Pasar kemis Kab. Tangerang.
Kegiatan apel ini Kapolsek menyampaikan arahannya kepada peserta apel tentang pengamanan haul Syekh Abdul Qodir Al – jaelani yang  di laksanakan pada tanggal 8/01/17, di kediaman pimpinan pondok pesantren Al-Istiklaliyah di Kp. Cilongok, dipaparkan oleh Kaplsek dalam pelaksanaannya semua personil Polsek dilibatkan dan seting di tempat-tempat perparkiran, dan dijalan lintasan yang menuju lokasi dan upayakan hindari kemacetan serta kendaraan roda 2 maupun roda 4 tempatkan parkirnya ditempat yang sudah disiapkan oleh panitia haul sehingga tidak menggangu arus lalu lintas baik kendaraan maupun pejalan kaki.
Dengan kerjasamanya kepolisian dengan TNI, Pol PP,Senkom Mitra polri  Pokdarkamtibmas dan Panitia Haul serta unsur lainnya diharapkan dapat berkordinasi dengan baik untuk menciptakan peringatan haul yang setiap satu tahun sekali dilaksanakan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages