Audensi Ke Kapolsek Panongan


Panongan - Ketua Senkom Kecamatan Panongan M. Imam S SE. MAk dalam rangka meningkatkan koordinasi dan soliditas antara Senkom Mitra Polri beraudensi dengan Kapolsek Panongan AKP. Trisno Tahan Uji ,semoga hal ini dapat mempererat hubungan antara Senkom dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek yang menerima langsung kunjungan Anggota senkom Mitra Polri  ini agar senantiasa mengedepankan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun panongan

Kapolsek berpesan Kebutuhan akan pentingnya terwujud stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil sehingga dapat mendukung pembangunan nasional menuju masyarakat yang adil dan makmur, spiritual dan material, sehingga mengharapkan aparat Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas tanpa dukungan masyarakat adalah tindakan sia-sia, khususnya ditengah-tengah beragam keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh Polri.(gj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages