Headlines
Jumat, 03 Februari 2017
senkom tangerang

Pengamanan Pilkada Serentak 2017


Tigaraksa - Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang di undang Kasat Binmas dalam Kegiatan Penyuluhan  dan Pembekalan Pengamanan tahapan Pemilu kada 2017 bertempat di Polres Kota tangerang 04/01/17.dalam kegiatan ini Brigadir Romli "memaparkan rencana pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 yang digelar secara serentak di wilayah Hukum Kota tangerang.

Pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2017 merupakan bagian dari kebebasan masyarakat Kabupaten tangerang dalam memilih kepala pemerintahan Provinsi Banten tanpa adanya tekanan dan intimidasi dari pihak manapun. Untuk menjamin hal itu, perlu adanya langkah pengamanan yang maksimal setiap jalannya tahapan Pilkada. “Pada konteks inilah peran Polri dan Senkom Mitra polri, dan "seluruh stakeholder,terkait lainnya sangat dibutuhkan untuk mengawal dan mengamankan seluruh proses Pilkada tersebut agar berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun,”

Dalam kegiatan pengamanan Anggota Senkom Mitra Polri harus tanggap dan mengerti apabila terjadi  tindak pidana Pilkada harus segera diambil langkah cepat dan tepat melalui sinergitas kerja antara Polri dengan unsur terkait lainnya seperti Bawaslu atau Panwaslih serta mengoptimalkan peranserta Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) sehingga seluruh permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan segera secara tuntas.

Senkom Mitra Polri  Sebagai lembaga sipil dia memiliki kewenangan dalam Pengamanan pemilu, tentunya sebagai keamanan untuk senantiasa bersikap Netral. Kalau dia sampai tidak Netral maka bisa mengganggu jalannya pemungutan suara dan Penghitungan suara dalam TPS diingatkan oleh Brigadir Romli.

Dengan turut sertanya Anggota Senkom Mitra Polri  dalam Pengamanan Pilkada 2017 dapat membantu menjaga  situasi dan kondisi keamanan  benar-benar terpelihara dan terjaga sehingga Pilkada dapat berlangsung aman, lancar, jujur dan adil," (gj)

senkom tangerang on 23.44. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 23.44. , . .

0 komentar for "Pengamanan Pilkada Serentak 2017"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

LANGGANAN BERITA

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg