Headlines
Senin, 15 Mei 2017
senkom tangerang

Irjen Pol Drs Arkian Lubis, S Tutup secara Resmi Munas Senkom Mitra Polri



Jakarta - Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs Arkian Lubis, S hadir didepan 3000 anggota Senkom Mitra Polri, kehadiran Kakor Binmas Polri ini adalah untuk menutup secara Resmi Munas Senkom Mitra Polri. SENKOM (Sentra Komunikasi) MITRA POLRI - selanjutnya disebut SENKOM – menyelenggarakan Musyawarah Nasional ke-3, pada Rabu-Jumat 10-12 Mei 2017, di Asrana Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Peserta Munas mencapai 3.000 orang, berasal dari perwakilan pengurus di 34 propinsi, dan 495 kabupaten/kota yang kepengurusannya telah dilantik.


H. Muhammad Sirot, S.H, S.I.P terpilih kembali sebagai Ketua Umum SENKOM, setelah melalui kompetisi dua putaran pemilihan, dengan menyisihkan tiga calon ketua umum lainnya yakni Lasidi Pribadi (Sumsel), Muhammad Husin (Kaltara), dan Sutrisno (Bali).
Disamping melakukan pemilihan ketua umum, Munas SENKOM ke-3 ini juga menerima  arahan-arahan dari para narasumber tentang berbagai hal terkait peran organisasi SENKOM dalam bidang kamtibmas (Senkom Mitra Polri), dalam bidang social kebencaraan & SAR (Senkom Rescue) dan bidang Hankamnas (Senkom Bela Negara).
Para pemateri berasal dari lembaga negara yang telah melakukan penandatanganan bersama MoU (Nota Kesepahaman) dengan SENKOM, diantaraya adalah Mabes Polri, Kementerian Pertahanan, BNPB, BASARNAS dan BNN, serta Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia & Kebudayaan, Kementerian Perhubungan dan Kementerian Komunikasi & Informasi.
“Lembaga-lembaga negara tersebut kami libatkan dalam memberikan pengarahan kepada peserta, sesuai dengan peran organisasi SENKOM di tengah masyarakat, baik dalam kamtibmas, social kebencanaan maupun hankamnas,” terang Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H. Muhammad Sirot, S.H, S.IP
Sementara itu selaku Humas Senkom, Mahar Prastowo mengungkapkan bahwa dalam Munas ke-3 yang dilaksanakan pada saat organisasi kemasyarakatan SENKOM MITRA POLRI berusia 13 tahun ini, selain dilaksanakan pemilihan ketua umum yang baru, juga dilakukan rembug yang akan menghasilkan gagasan dan rekomendasi-rekomendasi untuk pemerintah, yang secara khusus meliputi  tiga klaster Senkom yaitu masalah kamtibmas, social kebencanaan, hankamnas. "Adapun secara umum kami membuat rekomendasi yang menyangkut penguatan di segala bidang dalam berbangsa dan bernegara meliputi ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum dan hankamnas.(R10)

senkom tangerang on 18.12. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.12. . .

0 komentar for "Irjen Pol Drs Arkian Lubis, S Tutup secara Resmi Munas Senkom Mitra Polri"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

LANGGANAN BERITA

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg