Pengamanan Malam Takbir di Kabupaten Tangerang

Share:

CITRA RAYA – Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan perayaan Malam Takbir di Pos Pelayanan Polres Kota Tangerang tepatnya di Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (24/06).
Kapolda Banten yang juga didampingi oleh pejabat utama Polda Banten, langsung disambut oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri,Ketua Senkom Mitra polri Kabupaten Tangerang  Hari Santoso S.kom ,saat tiba di Pos Pelayanan Citra Raya.
Dirinya mengungkapkan, sampai dengan sejauh ini, pengamanan perayaan Malam Takbir di wilayah hukum Polda Banten masih terpantau aman dan kondusif.
“Sejauh ini aman dan lancar, para petugas Kepolisian beserta instasi terkait pun sudah disiagakan untuk mengurai kemacetan serta, diberlakukannya rekayasa lalu lintas untuk menghindari penumpukan kendaraan,” ungkapnya.
Untuk diketahui, dalam peninjauan tersebut Kapolda Banten juga memberikan bingkisan kepada anggota yang ditugaskan di Pos Pelayanan Citra Raya. Dengan harapan dapat menambah semangat anggota dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat.
Kontributor : Humas Polresta Tangerang, iman

1 komentar:

  1. mantap dan lanjutkan untuk kebersamaan masyarakat.
    senkom yesss
    polri jaya
    tni jaya
    nkri harga mati

    BalasHapus