Headlines
Rabu, 14 Juni 2017
senkom tangerang


TANGERANG - Polresta Tangerang, Banten menyediakan 11 posko pengamanan Lebaran 2017 untuk membantu kelancaran arus lalu lintas mudik dan menjaga keamanan warga di perumahan serta areal publik lainnya.
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri mengatakan, posko tersebut didirikan di antaranya di Bitung, Baralaraja, Cikupa, Panongan, Jayanti maupun di Solear.
"Salah satu tujuan adanya posko untuk memudahkan warga yang mudik ke kampung halaman masing-masing," kata Asep, Rabu (14/6/2017).
Mantan Wakapolres Bekasi itu menegaskan, petugas di posko harus menjalankan tugas secara efektif mulai H-7 hingga H+8 Lebaran 2017. Pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan petugas dari instansi lain seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) maupun Dinas Kesehatan (Dinkes), Senkom Mitra Polri untuk membantu kelancaran arus mudik.
Bahkan keberadaan posko itu juga untuk mengamankan warga yang tidak mudik dan mereka hanya berlebaran dengan keluarga di Tangerang. Petugas juga mengamankan areal publik lainnya seperti tempat wisata, jalur pergerakan orang dan barang, terminal bus, stasiun kereta api maupun pelabuhan laut.
Demikian pula petugas juga siaga di tempat peristirahatan di jalan tol, sentra perekonomian, SPBU, tempat pembagian zakat fitrah serta tempat keramaian publik lainnya.
"Petugas lain juga berkeliling menggunakan sepeda motor maupun mobil untuk memantau situasi dan kondisi di lapangan," sebutnya.
Jalur mudik bagi warga yang hendak ke Pulau Sumatera melewati jalan alternatif mulai dari Bitung, Kecamatan Curug hingga ke Kecamatan Jayanti, perbatasan dengan Kabupaten Serang.
Namun jalur mudik lainnya seperti melewati Kecamatan Sepatan, Mauk, Kronjo hingga ke Serang, ini biasanya digunakan pemudik menggunakan sepeda motor dari Jakarta dan sekitarnya menuju Merak.

senkom tangerang on 20.33. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 20.33. . .

0 komentar for " "

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SENKOM KAB TANGERANG

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg