Headlines
Senin, 10 Juli 2017
senkom tangerang

AMANAT PRESIDEN DALAM HUT BHAYANGKARA KE 71


JAKARTA - Polri memperingati hari jadinya yang ke 71. Dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini, tampak hadir Presiden RI Joko Widodo yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diadakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta.
Dalam amanat yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan bahwa kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugasnya tidak lepas dari dukungan seluruh elemen bangsa dan masyarakat.
“Kesuksesan polri tidak terlepas dari dukungan semua elemen bangsa dan masyarakat, kedepan tantangan polri semakin berat dan era globalisasi akan semakin menambah berat beban Polri” Ujar Presiden Joko Widodo dalam amanatnya di HUT Polri ke 71.
Oleh karena itu Presiden Joko Widodo menekankan Polri untuk meningkatkan kinerjanya dalam menangani isu-isu primordial yang semakin meningkat, kejahatan trans nasional, terorisme,narkoba, perdagangan manusia dan kejahatan siber yang akan merusak generasi bangsa.
Jokowi juga menyinggung terkait kesiapan polri dalam pilkada, pemilu legislatif dan pilpres kedepan polri harus berlandaskan nilai-nilai kebhinekaan dan tak berpihak.
Dalam arahannya ada lima point yang Presiden Joko Widodo tekankan, point pertama perbaiki manjemen kinerja Polri, tingkatkan soliditas internal,optimalkan sdm Polri dengan IT, tingkatkan kesiap siagaan nasional dengan deteksi dini dan deteksi aksi, dan tingkatkan kerjasama koordinasi dengan semua elemen dalam dan luar negeri.
Presiden Jokowi juga menyampaikan dukungannya terhadap kinerja polri dalam menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat),dan linyomyan (melindungi,mengayomi,melayani) masyarakat serta penegakan hukum demi stabilitas keamanan nasional.
“Dirgahayu polri ke 71, terus tegaklah sebagai rasyra sewa kottama” Tutup Presiden Joko Widodo dalam amanatnya di HUT Polri ke 71 Senin (10/7) Lapangan Monumen Nasional.

senkom tangerang on 21.55. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 21.55. . .

0 komentar for "AMANAT PRESIDEN DALAM HUT BHAYANGKARA KE 71"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

LANGGANAN BERITA

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg