Headlines
Rabu, 12 Juli 2017
senkom tangerang

MENHUB BERI PENGHARGAAN KE SENKOM

LUGAS | Jakarta - Kementerian Perhubungan memberikan penghargaan kepada sejumlah lembaga pemerintah ataupun instansi dalam penyelenggaraan angkutan Lebarane/ terpadu 2017. Pemberian penghargaan itu dibagi dalam tiga kategori.

"Pertama, memberikan penghargaan berupa trofi kepada pihak-pihak yang telah memberikan pelayanan jasa transportasi secara langsung kepada masyarakat atas pencapaian yang luar biasa," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara yang berlangsung di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017) malam.

Budi menyebut kategori kedua adalah penghargaan berupa plakat yang diberikan atas pelayanan jasa transportasi secara langsung kepada masyarakat dengan pencapaian hasil yang optimal. Ketiga, penghargaan berupa sertifikat kepada kementerian atau lembaga yang telah memberikan dukungan sepenuhnya secara aktif.

"Kepada para penerima penghargaan, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Atas semua kerja keras dan kerja sama semua pihak, angkutan Lebaran tahun ini mampu diselesaikan dengan baik. Untuk itu, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih," kata Budi.
Budi mengatakan penyelenggaraan angkutan Lebaran yang berjalan lancar tidak terlepas dari adanya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak terkait. Ia mengapresiasi semua stakeholders yang dinilai mampu bekerja sama tanpa mengedepankan ego sektoral masing-masing lembaga.

"Ini menunjukkan bahwa amanah Pak Presiden untuk membuat mudik Lebaran lebih besar dan lebih baik dengan menghilangkan ego sektoral berhasil. Hari ini kami yakin bahwa semua lembaga, Kementerian PUPR, Kominfo, Kepolisian, dan pihak lainnya, semua tidak ada ego sektoral. Kita semua saling sharing untuk mensukseskan ini," ungkap Budi.
Budi menuturkan ia berbangga hati atas pencapaian yang telah diraih melalui kerja sama yang baik. Ia berharap apa yang telah dibangun tahun ini mampu menjadi bekal penyelenggaraan yang lebih baik lagi pada tahun mendatang.

"Kalau bicara mudik Lebaran, kita bicara soal insan transportasi. Insan transportasi diuji apakah mampu atau tidak, dan ternyata kita mampu, oleh karenanya saya ucapkan terimakasih. Semoga penyelenggaraan mudik Lebaran tahun depan jauh lebih
Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara hadir mendampingi Menhub Budi Karya Sumadi dalam acara ini.

Dari total 111 penghargaan, salah satunya diberikan kepada SENKOM (Sentra Komunikasi) Mitra Polri.

Dalam penganugerahan penghargaan ini, hadir para pengurus pusat Senkom Mitra Polri  diantaranya Ketua Umum H. Muhammad Sirot, didampingi Untung Maulana, Arif Nurokhim, Mahar Prastowo, Arif Rahman dan sejumlah anggota Senkom Reaksi Cepat (SRC).

Humas Senkom Mitra Polri Mahar Prastowo, memberikan penjelasan pada wartawan, bahwa Senkom sebagai organisasi sosial Kemasyarakatan yang telah bekerjasama secara rutin dengan Kemhub dan Korlantas Polri dalam pengamanan penyelenggaraan angkutan mudik lebaran dari tahun ke tahun.

, Sementara itu Arif Nurokhim selaku Sekjen mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh pengurus dan anggota Senkom di seluruh Indonesia yang telah mendedikasikan dirinya dari waktu ke waktu melakukan bakti sosial kepada masyarakat. "Mereka melakukan tugas dengan baik selagi masyarakat berlebaran bersama keluarga. Hal itu semata dilakukan agar masyarakat merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan mudik dan balik serta dapat berlebaran bersama keluarga," ungkap Arif Nurokhim.

Selaku Ketua Umum, H. Muhammad Sirot berharap bahwa apresiasi dan penghargaan ini dijadikan sebagai penyemangat agar Senkom lebih kompak lagi dan kedepan agar dapat semakin meningkatkan peran sehingga semakin besar manfaat yang dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat.

Senkom Mitra Polri terbagi dalam tiga klaster yaitu bidkamtibmas dengan SENKOM (Sentra Komunikasi) MITRA POLRI, bidang sosial kebencanaan dengan SENKOM RESCUE dan bidang hankamnas dengan klaster SENKOM BELA NEGARA  (Agus W).

senkom tangerang on 00.55. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 00.55. . .

0 komentar for "MENHUB BERI PENGHARGAAN KE SENKOM"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

LANGGANAN BERITA

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg