Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-71 Bhayangkara


Jakarta - Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia selama setahun terakhir ini. Di hadapan ribuan personel Polri yang tengah memperingati hari jadi Bhayangkara ke-71,menjadi instruktur upacara dalam acara tersebut. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.
Berdasarkan susunan acara, setelah upacara dibuka, ada penganugerahan tanda kehormatan RI berdasarkan keputusan Presiden Joko Widodo.
Menurut Presiden  tingkat kepercayaan publik meningkat karena bisa menjaga keamanan. "Saya ucapkan selamat ke seluruh keluarga besar Polri," kata Jokowi di Jakarta, Senin, 10 Juli 2017. Ia menilai hal itu tak lepas dari kerja keras yang dilakukan anggota Polri.Pembacaan keputusan presiden dilakukan oleh Sekretaris Militer Presiden Selaku Dewan Gelar, Tanda Jasa Dan Tanda Kehormatan.Selain itu, ada juga penyematan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada sejumlah anggota Polri.
anggota perwakilan yang mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya ialah AKBP Wahyu Hadiningrat dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Lalu Ipda. Sriyatmini, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur dan Aiptu. Eko Wahyu Satrio, dari Ditlantas Polda Metro Jaya.
Dengan bertambahnya usia Polri menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan program yang telah dicanangkan Kapolri, yakni promoter: profesional, modern, dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages