HUT KE 72 KOPRS BRIMOB POLRI

Share:

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Brimob Polri yang dipusatkan di Lapangan Upacara Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary, Polda Maluku, Ambon, berlangsung meriah dan sarat dengan kebersamaan, Selasa (14/11/2017).
Ulang tahun Brimob tahun ini mengusung tema 

"DENGAN SEMANGAT SINERGITAS KOPRS BRIMOB POLRI MEWUJUDKAN PROMOTER UNTUK MERAIH KEPERCAYAAN MASYARAKAT"
Semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri semakin semangat sebagai PELINDUNG, PENGAYOM DAN PELAYAN MASYARAKAT serta DALAM MENGABDIKAN DIRI KEPADA BANGSA DAN NEGARA
Jayalah selalu Korps Brigade Mobile
KAMI SEMAKIN BANGGA PADAMU
JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN
HASTI BUDHI UTAMA “Disiplin Hierarki Loyalitas” Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bertindak sebagai inspektur upacara dan mengungkapkan rasa bangga atas berbagai prestasi yang dicapai oleh Brimob selama ini. 

Ke depan berbagai Brimob akan terus menghadapi tantangan. Maka dari itu, dia berpesan agar pasukan elite Polri ini tetap terus berlatih untuk mengasah kemampuannya,berbagai tantangan, seperti gangguan keamanan, kelompok kriminal bersenjata, teroris, narkoba, dan tindakan kriminal bersenjata lainnya, di wilayah Indonesia membutuhkan penanganan yang baik.

Dalam upacara ini, Kapolri juga memberikan penghargaan tanda jasa dari Presiden Joko Widodo kepada anggota Brimob yang dinilai berprestasi dan berjasa selama menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara

Tidak ada komentar