WPKS KAB TANGERANG


Tangerang - Untuk meningkatkan kinerja  Senkom Mitra Polri, maka pengurus Senkom Mitra Polri KAB TANGERANG Provinsi BANTEN menyelenggarakan WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS KINERJA SENKOM MITRA POLRI pada tanggal 25-26 November 2017 Workshop dengan mengangkat tema, Menuju Organisasi yang Solid, Profesional dan Mandiri akan dihadiri oleh 200 peserta dari tiap kecamatan di kabupaten Tangerang 


Dalam Sambutannya Ketua Umum Senkom yang di wakili Sekjen H.Arif Nurokhim S.H. mengatakan bahwa organisasi Senkom adalah organisasi independen dan bersifat swadaya, namun pelaksanaan kegiatannya profesional. Oleh karena itu perlu adanya pelatihan teknis semacam workshop yang dilaksanakan pada hari ini oleh Senkom Kabupaten Tangerang.
Kapolres Kota Tangerang  yang diwakili oleh Kapolresta Tangerang diwakili Kanit Binmas Polsek Cisoka menyambut baik pelaksanaan workshop dan sekaligus pelantikan FKPM komunitas Senkom Kabupaten Tangerang. Kapolres mengharapkan Senkom dapat membantu dalam mengatasi masalah sekecil apapun di masyarakat dengan berkoordinasi pihak aparat terkait. "jangan dibiarkan issu dan masalah yang berkembang dimasyarakat sehingga menjadi besar apalagi menjadi konfiksosial" 
Atas nama pemerintah kabupaten Tangerang sangat menyambut baik dan memberikan Apreaiasi yang tinggi atas terselenggaranya workshop Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri adalah merupakan wujud dari program Perpolisian Masyarakat (Polmas) yang berhasil guna, sebagai upaya Polri untuk mengikut sertakan masyarakat dalam membantu tugas pokok kepolisian yakni menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Demikian sambutan tertulis Bupati Kabupaten Tangerang  yang di bacakan oleh Kepala Kesbangpol Kab Tangerang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages