Pemusnahan barang bukti Cipta kondisi


Tiga Raksa - Sebagai bentuk pertangungjawaban dan informasi publik serta sosialisasi kepada masyarakat, Kapolresta Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Oki Waskita melaksanakan rilis akhir tahun dan pemusnahan barang bukti di Polresta Tangerang.
Di hadapan perwakilan Pemkab Tangerang, perwakilan Pengadilan Agama, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, unsur TNI, unsur FKUB, GP Ansor, KNPI, Senkom, tokoh masyarakat, serta disaksikan Bapak Irbid Ops Itwasda Polda Banten AKBP E.A. Nugraha, Kapolres memaparkan kinerja dan capaian jajaran Polresta Tangerang selama satu tahun.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti 5031 botol miras, 3 jerigen plus 48 bungkus plastik minuman jenis ciu, dan 9 rol petasan. Kapolres bersama Ketua MUI menaiki kendaraan penggiling atau penghancur botol miras. Kapolres dan Ketua MUI duduk di bagian depan.
Dan, yang cukup mengharukan adalah saat Kapolres menyerahkan 23 dan 1 unit mobil kepada pemiliknya. Pemilik kendaraan nyaris sujud namun Kapolres tahan karena apa yang telah dilakukan adalah bentuk pelaksanaan tugas dan pengabdian kami kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages