PISAH SAMBUT KASAT


Konsistensi adalah kunci keberhasilan sebuah inovasi. Tanpa konsistensi, inovasi hanya akan menjadi narasi yang penuh basa-basi yang lama-kelamaan menjadi basi. Pesan itu saya sampaikan kepada perwira yang akan beralih tugas baik yang keluar mau pun masuk Polresta Tangerang saat acara lepas sambut Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Pol Air, dan Kapolsek Rajeg di GSG, Puspemkab Tangerang.

Kepada perwira yang akan meninggalkan Polresta Tangerang, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polresta Tangerang. Saya juga meminta maaf apabila selama di bawah pimpinan saya, ada perkataan atau perlakuan yang kurang berkenan. Saya pun dengan tulus mendoakan agar rekan-rekan senantiasa sukses di tempat yang baru.
Untuk yang beralih tugas ke Polresta Tangerang, saya ucapkan selamat datang. Selamat bergabung di keluarga besar Polresta Tangerang. Saya yakin, rekan-rekan adalah para terpilih sehingga saya berharap, kita bisa sama-sama bersinergi untuk meningkatkan pelayanan Polresta Tangerang kepada masyarakat.
Peralihan tugas merupakan amanat pimpinan. Kesiapan dalam melaksanakan perintah untuk jabatan apa pun dan di mana pun harus mendarah daging di tubuh anggota Polri. Peralihan tugas adalah dinamika dalam sebuah organisasi. Di mana pun kita, apa pun jabatan kita, selalu niatkan untuk ibadah dan pengabdian kepada masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages