Headlines
Jumat, 23 Februari 2018
senkom tangerang

e-MADD Polresta Tangerang


Banten - Kapolda Berharap e-MADD Polresta Tangerang Diadaptasi Seluruh Satwil Polda Banten
Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memerintahkan agar aplikasi elektronik Mobile Anggaran Dana Desa (e-MADD) Polresta Tangerang diadaptasi dan dikembangkan oleh seluruh satuan kewilayahan di Polda Banten. Pernyataan itu diungkapkan Kapolda dalam amanat upacara bendera bulanan tingkat Polda Banten.
“Saya berharap, inisiasi yang telah dirintis oleh Polresta Tangerang itu dapat diadaptasi dan dikembangkan oleh seluruh satuan kewilayahan,” kata Kapolda Banten melalui amanat yang dibacakan Wakapolresta Tangerang AKBP Oki Waskito saat upacara bendera bulanan di Mapolresta Tangerang, Senin (19/2/18).
“Hal itu agar ADD dapat terserap dengan baik serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan di perdesaan,” sambung Kapolda.
Kapolda menambahkan, terkait pengawasan dana desa, terlebih dahulu harus dipahami bahwa paradigma pembangunan telah berubah. Perubahan itu dari yang awalnya perkotaan beralih ke perdesaan sebagai perwujudan program prioritas Nawa Cita yang diusung Presiden Joko Widodo.
“Untuk mensukseskan kebijakan pemerintah tersebut, pada Oktober tahun 2017 yang lalu, Polri bersama Kemendes dan kemendagri telah menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pengawasan Dana Desa,” ujar Kapolda.
Sedangkan, Wakapolres menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polresta Tangerang yang telah bekerja menyukseskan berbagai program dan kegiatan Polresta Tangerang. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Polresta Tangerang tidak akan pernah terjadi tanpa kekompakkan dan kerja keras bersama.
Meski demikian, Wakapolres mengingatkan agar keberhasilan atau apresiasi yang diterima tidak membuat cepat puas. Apresiasi itu, kata Wakapolres, harus dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi.
“Kita bangga diapresiasi, tapi jangan lupa, kita harus terus berkarya dalam pelaksanaan tugas sebagai insan bhayangkara,” tandas Wakapolres.

senkom tangerang on 01.57. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 01.57. . .

0 komentar for "e-MADD Polresta Tangerang"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg