Headlines
Rabu, 07 Februari 2018
senkom tangerang

Pembinaan Komunitas oleh Subditbinpol Polda Banten


Tigaraksa - Bertepatan Hadirnya Kapolri Jendral Tito Karnavian ke Polresta Tangerang dalam rangka Peletakan Batu Pertama pembangunan Polresta Tangerang kemarin  Rabu 7/2/2018.

Dalam kesempatan yang sama Polda Banten berkunjung dan tatap muka dengan jajaran Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Tangerang.
Menurut Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang, Hari Santoso kunjungan ini dalam rangka menindak lanjuti MOU Antara Senkom Mitra Polri dan Mabes Polri.
Selain itu, menurutnya peran senkom dalam menjaga ganguan kamtibmas sebagai mata,telingga dan corong dari polri,"jelasnya.



Subditbinpolmas Polda Banten Kompol Ali Muda Pulungan memberikan pemaparan menjelang Pemilukada serentak serta menyikapi maraknya issue hoax agar anggota Senkom Mitra Polri bisa memfilter dan memberikan informasi tentang potensi konflik yang menimbulkan ganguan kamtibmas.

Penyebaran hoax di media sosial ini memang unik, karena ternyata level pendidikan seseorang tidak membuatnya kebal terhadap hoax. Ada yang pendidikan dosen alumni perguruan tinggi luar negeri ternama, meski dia sangat ahli dalam bidangnya, namun dia bisa termakan hoax dalam bidang lain.

Hal ini semakin parah ketika musim pemilu. Media sosial, di satu sisi digunakan untuk ajang kampanye positif, namun banyak yang menggunakannya untuk kampanye negatif. Bahwa kampanye negatif termasuk yang dibolehkan, tapi ada yang terjatuh dalam kampanye hitam, yaitu menggunakan fitnah dan hoax untuk menyerang lawan politiknya.maka anngoota Senkom di harapkan bisa menjadi filter di masyarakat.

Diakhir acara, Ketua Senkom Mitra Polri  Provinsi Banten Pardiono memberikan Poster senkom dan Buku Munas III Senkom Mita Polri.dari Polda Banten dengan memberikan Bingkisan Kepada 2 anggota Senkom Kecamatan Pasar Kemis , Kecamatan Rajeg dan Acara ditutup Dengan ramah tamah di sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang.

senkom tangerang on 21.14. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 21.14. . .

0 komentar for "Pembinaan Komunitas oleh Subditbinpol Polda Banten"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg