Headlines
Rabu, 14 Maret 2018
senkom tangerang

Sosialisasi Masyarakat Anti-Hoax di Sepatan


Sepatan - Masyarakat dan pengiat media sosial  mengelar kegiatan sosialisasi sekaligus deklarasi masyarakat anti hoax bersama Senkom Mitra Polri kecamatan sepatan dengan Muspika kecamatan Sepatan dan Ormas lainnya,bertempat di halaman Kecamatan Sepatan,Rabu 14/03/18. 

 Kegiatan ini merupakan aksi simpatik untuk mengajak seluruh masyarakat agar peduli dan bersama-sama memerangi persebaran informasi hoax yang marak di media sosial. 

 Acara deklarasi dan sosialisasi ini dapat mengajak masyarakat untuk lebih kreatif dalam menggunakan media sosial. "Berharap ke depan teman-teman kita itu dapat menggunakan media sosial untuk hal-hal yang berkolaborasi, bersinergi untuk membangun bangsa kita, bukan untuk memperburuk. Sangat disayangkan kalau Indonesia yang harusnya bisa menikmati bonus demografi di 2030 justru diisi orang yang tidak cerdas,"

senkom tangerang on 18.51. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 18.51. . .

0 komentar for "Sosialisasi Masyarakat Anti-Hoax di Sepatan"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg