Headlines
Rabu, 04 April 2018
senkom tangerang

DIKLAT TELEMATIKA


Cikupa - Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa dan Panongan  menggandeng team Bidang Diklat dan Telematika menyelenggarakan "Diklat Telematika" yang bertempat di Bitung Cikupa.pelatihan ini di hadiri anggota Senkom Kecamatan  Cikupa dan Panongan 2 April 2018. 3 Materi yang disamapaikan adalah berupa cara berkomuikasi,jaringan komunikasi nasional,anti hoax.Pemateri Bidang TI adalah Giyanto jaya Bidang diklat adalah Didik Sukamto.

 Sambutan dari ketua Kecamatan Senkom Cikupa Sulardi dan Pembina Senkom Cikupa berharap dengan adanya pelatihan ini menambah ilmu dan pengetahuan tentang bidang komunikasi dan berhati - hati dalam bermedia sosial,jangan menyebar hoax dan bisa cakap dalam mempergunakan alat komunikasi analog ataupun Digital.

 Salah satu pelatihan soft skill yang paling dicari dan diminati  adalah pelatihan komunikasi efektif. Manfaat pelatihan komunikasi efektif yang sangat diharapkan oleh anggota Senkom karena dibutuhkan dalam memperkuat keutuhan dan kekompakan , untuk menguatkan proses dalam mengambil keputusan atau menemukan solusi dari permasalahan yang muncul .

 Saat berkomunikasi tentu membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi sehingga Anda bisa berbicara dengan lancar baik dengan perangkat komunikasi digital ataupun Analog yaitu untuk digital .eqso,zello,Pumble.adapun analog HT,RIG,HF,manfaat pelatihan komunikasi efektif adalah untuk menjembatani kesulitan-kesulitan yang mungkin muncul dalam mewujudkan kerjasama yang efektif di dalam organisasi Kemampuan berkomunikasi memang bukan hal yang patut disepelekan begitu saja. Banyak orang yang memiliki hard skill tetapi tidak diimbangi oleh soft skill. Oleh karena itu, manfaat pelatihan komunikasi efektif sangat membantu seseorang dalam mengatasi hambatan dalam kehidupan sosial dalam tujuan organisasi.(gvs)

senkom tangerang on 17.54. , . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 17.54. , . .

0 komentar for "DIKLAT TELEMATIKA"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg