Headlines
Rabu, 09 Mei 2018
senkom tangerang

New SIPP dan SMK Online



Polres Kota Tangerang Selasa, 8 Mei 2018 Bagsumda Polres Kota Tangerang melaksanakan giat pelatihan pengisian data anggota Polri dan PNS melalui aplikasi terbaru “New SIPP dan SMK Online” bagi anggota Polres Kota Tangerang. Kegiatan di mulai pukul 14.00 Wib s/d selesai, dalam kegiatan latihan ini dihadiri Kaurmin, Paurmin, Kaurbinopsnal, Kasium dan Operator di setiap bag, sat, sie dan Polsek Jajaran Polres Kota Tangerang.
Dikatakan, SIPK-SMK Online ini merupakan salah satu program Polri sebagai bagian dari reformasi birokrasi Polri guna membentuk postur Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).

Kabagsumda Polresta Tangerang Kompol Sumantri, S.E menambahkan SIPK-SMK ini akan menjadi barometer untuk penilaian yang objektif terhadap personel dalam pengembangan karier, kenaikan pangkat, dan tunjangan kinerja.

Personil yang mengikuti latihan ini berjunlah 50 personil, kegiatan dilaksanakan di rupatama Polres Kota Tangerang. Kabagsumda Polres Kota Tangerang Kompol Sumantri, S.E mengatakan bahwa kegiatan Validasi SIPP ini bertujuan untuk pembaharuan data SIPP lama ke SIPP baru guna mempermudah anggota dalam melaksanakan kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, sekolah dan lain sebagainya, karena data yang di inputkan ke dalam aplikasi ini akan otomatis masuk ke database Mabes Polri.

Apabila data tersebut telah di input dan di verifikasi sampai tingkat pusat, maka data tersebut tidak dapat di ubah kembali. Maka diadakanlah kegiatan sosialisasi ini, guna membantu para anggota dalam pengisiannya.

Untuk memastikan kontinyuitas dalam validasi data personel, Bagsumda Polresta Tangerang akan melakukan analisa dan evaluasi setiap minggu dengan membuat prosentasi capaian pada tingkat Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Kota Tangerang yang dimulai pada tanggal 14 Mei 2018. Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan dipandu oleh Staf Bagsumda Polresta Tangerang.

Seluruh anggota harus mengisi aplikasi tersebut sebagai bahan Input Mabes Polri, dan dalam pengisian pada aplikasi SIIP tidak boleh ada kesalahan karena apabila ada kesalahan harus tingkat Mabes yang bisa melakukan perbaikan /pemulihan data.
Acara Sosialisasi ini disambut dengan antusias dan mendapatkan respon yang positif dari para peserta yang hadir , hal ini tercermin dari penyampaian materi yang di tujukan kepada peserta Pelatihan khususnya Polresta Tangerang

senkom tangerang on 14.38. . . by: S 13 FBI

senkom tangerang on 14.38. . .

0 komentar for "New SIPP dan SMK Online"

Komentarlah dengan bijak !!!Mohon Komentar anda tidak boleh mengandung unsur: 1. Penghinaan, Pelecehan, Pornografi atau SARA lainnya. 2. Spamming (spamming content). 3. Link Aktif, Teks Anchor ataupun sejenisnya. Terima Kasih telah memberikan komentar pada Website ini.

SIC APK


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wSenkomInformationCentre

FUN PAGE

SENKOM APK

http://4.bp.blogspot.com/-XrsbeyC_lDk/VA2CkDxAD7I/AAAAAAAAAFQ/C24HxB0DYp0/s1600/Aplikasi-Android.png

FB : SENKOM

SENKOM TV

http://4.bp.blogspot.com/-nxn5Y_BGYY0/Vehf4x1IrAI/AAAAAAAABNg/CVE0cO5fRr4/s1600/senkom%2Btv.jpg