Rotasi dan Mutasi Pejabat Di Lingungan Polresta Tangerang


Tigaraksa - Pergantian rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dilingkungan polrestra tangerang agar lebih fresh dan punya semangat baru dalam sebuah lembaga atau organisasi,Pejabat yang dirotasi yaitu, Kompol Sumaedi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polresta Tangerang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Cikupa menggantikan Kompol Idrus Madaris yang kini menjabat Kapolsek Ciwandan, Polres Cilegon.

Jabatan Kabagren diisi Kompol Baktiar Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit Ditintelkam Polda Banten.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih diganti Kompol Dodid Imawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwandan. Sedangkan Kompol Kosasih kini menjabat sebagai Kapolsek Cikande, Polres Serang.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. M. Sabilul Alif di Halaman Mako Polresta Tangerang, Kamis 3 Mei 2018. Dalam amanatnya, Kapolresta mengatakan, kegaiatan mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran organisasi.

“Penempatan dalam melaksanakan tugas adalah wewenang pimpinan,” ujarnya.
Kapolres melanjutkan, penempatan harus dimaknai sebagai usaha pimpinan menyegarkan dan memberikan pengalaman. Untuk itu, anggota kepolisian harus selalu siap ditempatkan di mana pun dan untuk jabatan apa pun.

Kapolres menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

“Semoga ikatan kekeluargaan kita tetap kuat, meski harus bekerja di tempat yang berlainan,” tandas Kapolres.(S13 HRY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages